Google

Sabtu, 23 Februari 2008

Concert SUM 41


Satu lagi band dunia akan singgah di Indonesia untuk mengadakan konser. Sum 41 yang baru merilis album 'Underclass Hero' siap gebrak Jakarta di bulan Mei.



Satu lagi band dunia akan singgah di Indonesia untuk mengadakan konser. Sum 41 yang baru merilis album 'Underclass Hero' siap gebrak Jakarta di bulan Mei.

Adalah MAA Promotions, promotor yang akhirnya bisa memboyong Deryck Whibley (vokal, gitaris dan penulis lagu), Steve Jocz (drum) dan Jason Mc Caslin (bass) ke ibukota. Tepatnya konser band asal Ontario, Kanada ini akan berlangsung 3 Mei 2008 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Dikutip dari rilis yang diterima detikhot, MAA Promotions yakin Sum 41 masih punya banyak penggemar di Indonesia. Band ini sempat hampir patah semangat saat gitaris mereka, Dave Bash hengkang tahun 2006.

Tapi isu bubarnya mereka tidak terwujud. Tanpa menggantikan posisi Dave dengan personel baru, Sum 41 merilis album ke-5 bertajuk 'Underclass Hero' di tahun 2007.

Sum 41 makin setia dengan aliran punk yang diusungnya. Bersiap-siap mendengarkan lagu-lagu andalan mereka Mei mendatang! Namun hingga kini pihak promotor belum menentukan harga untuk pertunjukkan besar ini. Tunggu saja!
It's so hard to say that I'm sorry I'll make everything alright
all these things that I've done now what have I become and where'd I go wrong
I dont mean to hurt just to put you first I wont tell you lies (I'm sorry)
I will stand accused with my hand on my heart, I'm just trying to say;

I'm sorry, it's all that I can say
you mean so much and I'd fix all that I've done, if I could start again
I'd throw it all away, to the shadows of regrets and you would have the best of me
SUM 41 - Best Of Me

0 komentar: