Google

Selasa, 26 Februari 2008

Meski Rating Melorot, They Kiss Again Masih Nomor Satu


Ada yang lucu dengan tingkah Istri sekarang , bela-belain tidur malam buat nungguin film " They Kissing again " hehe..makanya jadi tertarik buat posting artikelnya disini



Taiwan - Perkiraan kalau They Kiss Again yang telah dinanti banyak orang bakal memecahkan rekor rating serial idola alias ouxiangju makin mendekati kenyataan, karena kisah yang dibintangi oleh Ariel Lin dan Joe Cheng tersebut masih menempati urutan teratas untuk rating.

Namun melihat promosi yang gencar dilakukan, tidak mengherankan bila serial yang juga menghadirkan Jiro Wang itu sukses. Salah satunya yang paling unik adalah kerja sama dengan salah satu perusahaan telekomunikasi Taiwan, yang mencetak foto Ariel dan Joe di kertas tagihan telepon yang dikirimkan ke pelanggan mereka.

Namun ada satu fakta yang cukup mengejutkan, yaitu merosotnya rating They Kiss Again di episode terakhirnya. Banyak yang iseng menyebut bahwa semua itu disebabkan oleh tidak adanya adegan 'panas' antara Yuan Xiang Qin dan Jiang Zhi Shu yang begitu menghebohkan di episode pembuka.

Tidak main-main, diperkirakan ouxiangju tersebut turun sekitar 0.55 meski masih tetap berada di puncak. Secara statistik, angka tersebut berarti They Kiss Again kehilangan sekitar 48 juta pemirsa di waktu tersebut.

Kuat dugaan bahwa angka tersebut bakal kembali merangkak naik, pasalnya para pemeran They Kiss Again bakal melanjutkan promosi tahap kedua di bulan Februari 2008 alias setelah Ariel kembali dari RRC setelah menuntaskan syuting Legend of Condor Heroes.

Berada di posisi kedua setelah They Kiss Again adalah Bull Fighting, yang kedua pemeran utamanya Mike He dan Hebe personil SHE sibuk bekerja keras untuk mendongkel pesaing terberatnya dari posisi puncak. Bahkan, Hebe sempat jatuh sakit akibat terlalu sibuk syuting. Duh kasihan

0 komentar: