Google

Senin, 26 Mei 2008

CLICK FIVE Konser di Jakarta & Bali, ALEXA Pembukanya!


ANTUSIAS crowd di Jakarta, ketika Click Five menjadi band pembuka konser Black Eyed Peas, beberapa bulan lalu di Jakarta, membuat Click Five "terangsang" untuk menggelar konser di Indonesia.


Kali ini, mereka akan menggelar konser tunggal di dua tempat, Istora Senayan, Jakarta pada 4 Juni 2008, dan Ocean Beach Club, Bali pada 14 Juni 2008
Konser hasil kerja sama Lewi Yahya Production, Warner Music Indonesia dan A-Mild ini merupakan rangkaian Modern Minds and Greattimes World Tour 2008.

Sebagai band pembuka, terpilih band pendatang baru asal Jakarta, Alexa. Tiket masuk seharga Rp 250.000 untuk kelas Tribun dan Rp 350.000.

Alexa: Bakal Jadi Band Pembuka
The Click Five adalah sebuah band asal Boston, Amerika Serikat. The Click Five terdiri dari lima personel yaitu Ben Romans (pianis, vokalis), Kyle Patrick (vokalis utama, gitaris), Ethan Mentzer (bassis dan gitaris), Joe Guese (gitaris dan vokalis), dan Joey Zehr (drumer dan vokalis). Group band ini terbentuk di Boston pada tahun 2003. Band ini pernah menjadi grup band pembuka dalam konser Alanis Morissette dan Ashlee Simpson.

Click Five dalam lagu-lagunya terinspirasi dari Green Day dan Weezer. Album perdana yang dibuat oleh Click Five adalah Greetings Form Imrie House yang dirilis pada tahun 2005 dengan mengandalkan lagu Just The Girl dan Say Goodnight sebagai lagu pilihan. Terbukti kedua lagu tersebut mampu menduduki tangga nada 20 besar di America, dan Asia. Siap nonton?

0 komentar: