Google

Sabtu, 12 Juli 2008

Alice in Wonderland


New Version of Musical Colossal Operetta

Sabtu, 2 Agustus 2008
Integrity Convention Centre
MGK Kemayoran Lt. 10, Jakarta Pusat

Show Schedule:
Sesi I : 11.30
Sesi II : 15.30
Sesi III : 19.30


Di tengah sebuah desa yang tentram dan indah, tinggallah Alice seorang gadis cilik yang sangat Ceria dan sangat suka bertualang
Suatu hari Alice berkata dalam hati: “Andaikan saja saya punya sayap, saya bisa terbaaannggg tinggi.. Saya mau berpetualang ke negeri yang jauh sekali..”
“Disana semua mimpiku bisa menjadi kenyataan.. hhhmmm.. alangkah senangnya..” lamun Alice..
Tiba-tiba.. Gubrakkk.. Alice terjatuh karena karena melihat ternyata ada Kelinci Ajaib lari terbirit-birit !!
“Tunggu.. tunggu.. Kelinci Lucu.. tunggu saya..!” kata Alice sambil mengejar kelinci itu.
Tapi kelinci tersebut tidak menghiraukan Alice yang mengejarnya.
“Aduh.. gawat.. gawat.. terlambat.. saya terlambat.. Andaikan saya tidak tidur kemalaman semalam.. saya pasti tidak bangun kesiangan..” Gerutu si Kelinci Ajaib..
Tiba-tiba terdengar suara.. “Aowww… Aduh… Tolong… Tolong..”
Oh.. ternyata itu suara Alice. Tak disangka-sangka, Alice terjatuh ke lubang kelinci.
Dan Hup.. sampailah Alice ke dasar lubang itu. Dan lihatlah, Alice bertemu dengan Tuan Gagang Pintu yang bisa bicara.
Kata Gagang Pintu kepada Alice: “Halo anak manis.. Selamat datang di negeri Wonderland.. Disini, semua mimpimu akan menjadi kenyataan..”
“Engkau tinggal memutar aku.. dan hup.. Engkau sudah sampai ke negeri Wonderland tanpa menyadarinya..” kata Tuan Gagang Pintu kepada Alice.
Alice-pun menuruti kata Tuan Gagang Pintu.. dan setelah memutarnya.. Alice terperangah.. “ck… ck… ck.. Woooowwww…!”
Dari sinilah awal Petualang Alice ke negeri Wonderland yang menakjubkan dan sangat seru!!...

Nah, bagaimana Petualangan Seru Alice selanjutnya? Apa saja yang Ia temui disana? Apa yang Alice pelajari dari Petualangan ini?

Saksikan langsung jawabannya di Operet Petualangan Seru Alice in Wonderland!!!!

Ticket Rates :
Regular :
Platinum Rp 600.000
Gold Rp 400.000
Silver Rp 150.000

Pembayaran untuk 100 orang pertama
*Early Bird :
Platinum Rp 400.000
Gold Rp 250.000
Silver Rp 100.000

0 komentar: