Google

Senin, 24 Maret 2008

DURAN-DURAN Konser di Jakarta, 8 April 2008


DURAN-DURAN akhirnya positif menggelar konser di Jakarta. RILEKS.COM yang sebelumnya melansir bahwa band ini akan menggelar konser April 2008, mendapat penegasan dari Rini Noor, bos Nepathya, promotor yang mendatangkan band kesayangan almarhum Lady Diana ini. "Betul, Duran-Duran sudah tandatangan kontrak dan pasti datang ke Jakarta, 8 April 2008 mendatang," ujar Rini saat RILEKS.COM di Jakarta, Senin [3/3/2008].


Grup musik lawas ini akan menggelar konser bertajuk 'AN EVENING WITH DURAN-DURAN' di Plenary Hall, Jakarta Concention Centre [JCC] mulai pukul 20.00 WIB.

Band yang lahir di Birmingham, London tahun 1979 ini, dalam penampilannya di Jakarta nanti akan diawaki oleh Simon LeBon [vokal], Nich Rhodes [kibord], John Taylor [bass], dan Roger Taylor [drum].

Menurut Rini, untuk Asia selain Manila dan Hongkong, Jakarta adalah pilihan mereka untuk menggelar konser. "Sebelum ke Jakarta, mereka akan konser dulu di Australia, baru terbang ke Jakarta," tegas promotor yang terakhir sukses mendatangkan Beyonce ini.

Oh ya, untuk tiket konser Duran-Duran ini, kamu harus merogoh kocek Festival Rp 650.000 - Rp 750.000, Tribun Rp 1.2 juta - Rp 1.5 juta. Nggak murah sih, tapi kalau konser dan penyelenggaranya asik, pastinya nonton juga asik..

Source:rileks.com

0 komentar: