Google

Senin, 24 Maret 2008

Mei 2008, James Blunt Konser di Jakarta


Promotor andal yang juga pimpinan Java Musikindo, Adrie Subono kembali membuat gebrakan.Pada tahunn 2008 ini, ayah kandung penyanyi Melanie Subono ini berencana mendatangkan beberapa artis mancanegara. Setelah memastikan kedatangan My Chemical Romance dan Bjork untuk menggelar konsernya di Indonesia, Adrie bakal menggelar pertunjukan musik penyanyi ganteng James Blunt. Jika tidak ada halangan, pelantun tembang All The Lost Souls itu akan tampil di Jakarta, pada 21 Mei 2008.


Ketika disinggung mengenai pemilihan James Blunt sebagai artis penyanyi mancanegara yang bakal dibawanya menggelar konser musik di Jakarta, Indonesia, Adrie memberikan argumentasinya. "Dia (James Blunt-red) ‘kan banyak mendapatkan award atau penghargaan. Lagu-lagunya juga jadi hits di Indonesia. Itu yang buat kita akhirnya datengin dia ke sini," terangnya. "Soal harga tiket, saya belum bias pastikan. Ya mungkin sekitar 500 ribulah," imbuhnya.

So, bagi anda penikmat musik mancanegara dan pertunjukan musisi kelas dunia, bersiaplah menyambut tahun 2008 dengan sejumlah konser musisi internasional.

0 komentar: