Google

Kamis, 13 Maret 2008

Foto Bugil Itu Rekayasa, Sudah di Konfirmasikan ke om Roy Suryo kalau itu bukan foto Dewi


JAKARTA - Tiga foto tanpa sehelai benang terpampang di berbagai milist. Wajah foto itu sangat mirip dengan artis cantik Sandra Dewi. Bernarkah? Sandra pun menegaskan bahwa foto itu rekayasa.



"Yang ingin saya tegaskan di sini bahwa foto-foto itu adalah rekayasa. Karena saya sudah konfirmasikan ke Roy Suryo dan Roy mengatakan itu bukan foto saya," kata Sandra Dewi saat ditemui wartawan di Senayan City, Jakarta Selatan, Minggu (9/3/2008).

Sandra sendiri mengaku tidak menahu soal beredarnya foto dirinya yang berpose telanjang bulat itu. "Saya tidak tahu. Mungkin yang mengerjakan adalah orang iseng yang tidak punya pekerjaan. Foto wajahku itu seingatku diambil saat acara khusus perempuan. Nah memang ada yang minta foto-foto. Saya nggak tahu kalau kemudian foto-foto itu disalahgunakan," tandasnya.

Artis cantik ini pun kembali menegaskan bahwa dirinya tidak akan berubah. Dirinya tetap Sandra Dewi yang dahulu. "Pokoknya sampai saat ini saya nggak pernah berubah. Saya tetap seorang Sandra Dewi. Cuma kejadian ini membuat saya serba salah. Bingung harus bersikap seperti apa. Tapi saya menganggap ini cobaan buat saya. Saya pasrahkan kepada Tuhan. Semoga Tuhan menunjukkan kebenaran," tutupnya.

0 komentar: