Google

Kamis, 13 Maret 2008

Metallica " Thrash Metal Legend "


Mungkin banyak yangkomplen kenapa gw masukin Metallica gw masukin sebagai salah satu Legend.Tapi jujur aja kalo gw pribadi menganggap Metallica tetap yang terbesar untuk kategori musik Trash Metal. Hehe boleh dong pendapat pribadi ini tapi kalo teman2x yang lain punya pendapat silakan aja kok



Setelah hampir lima tahun tidak menelurkan album, tahun 2008 ini grup cadas Metallica akan menegeluarkan album.

Kini, salah satu grup band rock legendaris tersebut sedang mengejar date line untuk menyelesaikan semua materi lagu yang terdapat di album teranyarnya ini.

Dalam waktu enam minggu kedepan, grup band yang digawangi James Hetfield (vokal dan gitar), Kirk Hammet (gitar), Robert Trujillo (bas) dan Lars Ulrich (drum) ini harus sudah merampungkan semua lagu, agar bisa rilis September nanti.

Sedikit bocoran yang telah beredar, di album yang belum diberi nama ini, beberapa lagunya kembali pada warna musik mereka pada era 80-an.

Seperti dilansir dari contactmusic, Lars Ulrich mengatakan proses pengerjaan album sudah hampir selesai.

"Kami baru selesai rekaman, kami punya waktu tersisa enam minggu lagi dan akan dirilis September nanti," kata Ulrich.

Dirinya yakin, album terbarunya nanti akan sukses lebih besar ketimbang album sebelumnya ST ANGER yang diluncurkan pada 2003.

"Aku bukan orang yang tepat untuk mempromosikan rekaman terbaru yang telah kami lakukan. Aku bukan tipikal orang yang mudah percaya tentang itu semua. Tapi jujur saja aku menyukai album kami, dan aku optimis bisa lebih berhasil" pungkasnya. (NSQ/indoseleb)

0 komentar: