Google

Selasa, 01 April 2008

Blogger Tantang Roy Suryo Berdialog


Jakarta - Belakangan, wajah mirip Roy Suryo marak muncul di situs-situs internet di Indonesia yang disusupi dedemit maya. Roy mengklaim pelakunya adalah kelompok blogger dan hacker yang selalu bertindak negatif


Para blogger tampaknya mulai jengah dengan komentar Roy Suryo yang selalu berpandangan negatif kepada mereka. Roy pun ditantang untuk berdialog secara terbuka dengan para blogger.

Ajakan dialog terbuka tersebut saat ini ramai di-posting di milis-milis dan forum, termasuk detikINET Forum. Isinya, mengajak Roy Suryo melakukan dialog terbuka soal pandangan-pandangan Roy yang selalu memojokkan blogger. Berikut beberapa isi postingannya:

Saya mengajak kepada Sdr. Roy Suryo, untuk melakukan dialog terbuka dengan semangat sportifitas untuk saling menerima masukan guna kemajuan perkembangan teknologi informasi Indonesia khususnya perkembangan blogger di Indonesia.

Saya yakin Sdr. Roy Suryo sebagai orang yang sudah diakui pakar dalam bidang Teknologi Informasi bisa meluangkan waktu dan tempat untuk menerima ajakan dialog terbuka ini.

Melalui dialog tersebut, para blogger juga menyatakan ingin meluruskan informasi-informasi yang diberikan Roy kepada media massa, khususnya mengenai pandangan negatif Roy kepada blogger.

Dewi Widya Ningrum - detikinet

0 komentar: