Google

Kamis, 15 Mei 2008

EVENT ORGANIZER EXPO, 11-13 JULY 2008, Balai Kartini Jakarta


Perkembangan industry Meeting, Incentive, Conference, Exhibition atau MICE, beberapa tahun terakhir telah menjadi salah satu trendsetter yang memberi warna baru dalam dinamika konsepsi promosi bisnis dan usaha di Indonesia. Perkembangan bisnis MICE selain memicu pertumbuhan nilai penjualan, memberikan warna dan kreativitas baru untuk meng-upgrade brand corporate, serta mempermudah suatu perusahaan untuk melangkah secara global. Dengan kuantitas jumlah penduduk Indonesia yang substansial sebagai Consumer Based, penetrasi pasar melalui industri MICE menjadi salah satu pilihan yang proven dan high-end dalam memperkenalkan baik produk maupun jasa suatu perusahaan.


Komunitas Milis Event Organizer Indonesia yang beranggotakan lebih dari 3000 member di Indonesia, menyadari akan kekayaan kreativitas dan potensi yang dimiliki oleh anggota-anggotanya yang bergerak dalam bidang industri MICE. Oleh karena itu diperlukan suatu titik temu yang dapat menjembatani kebutuhan industri akan penyelenggaraan event yang suitable, dengan para event organizers yang telah berpengalaman di bidangnya.

Untuk mengakomodasi kebutuhan publik akan informasi event promosi yang terpercaya, Komunitas Milis Event Organizer Indonesia bersama dengan NEO Organizer dan Majalah Venue, serta didukung oleh NEO Musikindo, mengadakan Annual Expo dengan nama Event Organizer Expo 2008.

Kami berupaya keras memberikan EOE sebagai titik temu negoisasi yang efektif dengan mempertahankan integrasi antara pameran dan supporting events yang secara rutin diadakan untuk meningkatkan kualitas serta layanan kami. Pada EOE, berbagai program unggulan diadakan di lokasi, yakni : National Event Organizer Conference dengan tema “Learning From The Experts”, Gala Dinner & Networking, Talent And Music Performance dan Competition Program.

Event Organizer Expo 2008 mengambil tempat di Kartika Expo Center, Balai Kartini, Jakarta pada hari Jumat 11 Juli – Minggu 13 Juli 2008. Untuk National Event Organizer Conference akan diadakan pada tanggal 9 Juli 2008. Berbagai promosi, kami upayakan untuk menarik potensial visitor dengan mengiklankan event kami pada media promosi yang tepat, yakni : Harian Umum KOMPAS Nasional, Iklan Rutin di Majalah Venue, Info Franchise Indonesia, dan berbagai Media lainnya, Iklan di berbagai mailing list, spanduk, umbul, baligo, direct invitation, sms broadcast, email, adlips radio, serta kerjasama dengan stasiun televisi nasional & local.

Segala daya upaya, serta kerja keras kami upayakan untuk meningkatkan integritas Event Organizer Expo. Harapan kami, semoga EOE 2008 dapat menjadi sarana promosi yang sejalan dengan visi dan misi perusahaan anda. Semoga kepercayaan dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini akan terus berlangsung di waktu mendatang. Terima kasih atas perhatian & kerjasamanya

Hormat kami,
NEO Organizer
Jl Mawar Merah Raya Blok 33 No 4
Jakarta 13460
Phone : +62 21 86608111, +62 21 8622317
Fax : +62 21 8623638
Hotline : +62 21 681 66 913, +62 815 601 8207 (Yohan)
Website : www.neo-promosindo.com/organizer
Email : neo_organizer@yahoo.com

0 komentar: