Google

Selasa, 06 Mei 2008

Vina Panduwinata: Konser Tunggal Ke-2 Karena Protes Fans


VINA PANDUWINATA KEMBALI mengepak. Setelah sukses menggelar konser tunggalnya 'Viva Vina' di JCC Jakarta, 18 Februari 2006 silam, Mama Ina --begitu juniornya memanggil namanya-- akan kembali akan menyambagi fans-fansnya dengan konser tunggalnya yang kedua, Sabtu 17 Mei 2008 mendatang, di JCC Senayan Jakarta.


Konser yang diberi titel 'Konser VINA PANDUWINATA' ini [tetap] akan diiringi oleh Twilite Orchestra, pimpinan Addie MS. Kok dia lagi? Keinginan yang wajar, lantaran beberapa album Vina di awal karirnya digarap oleh pria yang kini menekuni musik symphony ini. "Saya sudah klop "kawin" dengan musiknya Addi MS," ujarnya dalam sebuah kesempatan kepada RILEKS.COM.

Bicara Vina memang seperti mengupas kembali perjalanan penyanyi yang pantas disebut diva dan superstar ini. Lagu-lagunya seperti September Ceria, Biru, Aku Makin Cinta atau Burung Camar membawanya ke deretan tertinggi penyanyi perempuan di Indonesia.

Soal alasan menggelar konser lagi, ibu satu anak ini mengatakan, ada banyak permintaan dari fansnya yang di konser pertama tahun 2006 silam tidak sempat menonton langsung. "Mereka protes karena tidak sempat nonton dan dulu kan konsernya hanya satu kali saja," imbuh Vina lagi.

Dalam konsernya ini, selain akan ditemani oleh Addi MS, Vina juga akan menampilkan musisi lain seperti Afgan, The Rumpies [Malyda, Tri Utami dan Atiek CB] , harpist Maya Hasan. Konser yang mulai pukul 20.00 WIB ini menjual tiket VVIP Rp 1.000.000, VIP Rp 500.000, Tribune Rp 250.000, Festival Rp 150.000. Berminat?

source:rileks.com

1 komentar:

infogue mengatakan...

Artikel di blog Anda sangat menarik. Anda bisa lebih mempopulerkannya lagi di infoGue.com dan promosikan Artikel Anda menjadi topik yang terbaik bagi semua pembaca di seluruh Indonesia. Telah tersedia plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!
www.infogue.com
http://musik.infogue.com/vina_panduwinata_konser_tunggal_ke_2_karena_protes_fans