Google

Jumat, 06 Juni 2008

PARADE ROCK TIGA HARI DI JAKARTA


Festival musik rock di Indonesia dengan line up band-band yang menjanjikan baik dari dalam maupun luar negeri? kenapa tidak? tanggal 11-13 Juli 2008 akan menjadi tanggal yang bersejarah bagi para pecinta dan penikmat musik rock di Indonesia, karena BIGanendra akan mewujudkan semua itu!. Dengan nama JAKARTA ROCK PARADE (JRP) yang bertempat di Tennis Indoor dan Tennis Outdoor Senayan, dipastikan JRP akan menjadi salah satu event besar yang akan menghiasi kota Jakarta.


Sesuai dengan namanya, Jakarta Rock Parade, festival ini akan menyuguhkan parade rock dari berbagai jenis aliran, generasi dan komunitas di dalam satu acara dengan konsep multi concert dan multi stage. Sekitar 60-an band Indonesia dan Internasional disiapkan untuk festival tiga hari tersebut, beberapa diantaranya adalah Koil, Naif, Sore, Rumah Sakit, dan juga band muda seperti Pee Wee Gaskins sampai band classic rock Indonesia seperti Gank Pegangsaan, Voodo, Flower, Roxx dan masih banyak band lain yang direncanakan akan hadir.

Andy Tielman, salah satu legenda musik rock dari band The Tielman Brothers yang melejit di kancah international pada era 50an juga akan tampil di JRP, Andy Tielman akan berkolaborasi dengan para musisi rock tanah air, salah satu kejadian langka yang patut ditunggu.

Bukan saja band lokal yang akan tampil, tapi band Internasional pun turut meramaikan parade rock ini, sebut saja Yeah Yeah Yeahs dan BMX Bandits yang masuk kedalam line up penampil parade rock tersebut. Promotor pun mengatakan bahwa daftar band penampil akan terus bertambah, dari Indonesia maupun luar negeri seperti Amerika, Perancis, Scotland, Australia, Belanda, Thailand, Singapura dan Malaysia

source: Jakarta-concert

0 komentar: